Template Blogger SEO friendly - Instalasi template yang mendukung proses optimasi adalah bagian terpenting dalam membangun sebuah blog berkualitas. Kendati ada banyak template yang bisa di download secara gratis dengan berbagai macam tampilan yang menawan, namun tidak semuanya mendukung usaha kita dalam mengoptimasi blog.

Template yang bagus dan mendukung upaya kita untuk melakukan optimasi blog adalah template yang memiliki kriteria SEO friendly. Adapun template yang terkategorikan sebagai template SEO friendly, diantaranya adalah sebagai berikut :


  • Template memiliki susunan heading yang baik.
  • Template berukuran ringan.
  • Template memiliki menu navigasi yang terstrukur (rapi)
  • Template memiliki fitur lengkap, meliputi :

            - Breadcrumbs
            - Widget social media sharing
            - Related posts
            - Meta tag
            - Dll.

  • Setting attribute pada struktur link, dll.


Itulah beberapa kriteria template blog yang bagus dan SEO friendly, baik itu template Blogger/Blogspot, maupun template Wordpress.

Untuk membangun blog yang berkualitas, template memang bukan satu-satunya faktor yang harus diberikan prioritas. Masih banyak faktor-faktor penting lainnya selain penggunaan template yang sesuai. Namun, template adalah wadah dari keseluruhan konten yang ada pada blog sehingga penggunaan template yang tidak tepat harus dihindari.

“DOWNLOAD TEMPLATE BLOGSPOT SEO FRIENDLY TERBARU FULL FEATURE”

Bagi sobat blogger yang ingin mengganti template, berikut ini adalah template SEO friendly terbaru dari exnim.com (exnimSEO) yang sudah didesain sedemikian rapi dan dilengkapi dengan semua fitur penting untuk menjadikan blog Anda lebih bermuatan SEO.

Download Template Blog SEO Friendly Tebaru Gratis
Tampilan laman Beranda template exnimSEO


Sumber: http://www.exnim.com/2013/07/Download-Template-Blog-Blogspot-SEO-Friendly-Tebaru-Gratis.html

Untuk detail panduan instalasi dan kustomisasi template, silakan klik link diatas.

Artikel Terkait:

1 comment :